Hubungi Kami: HP. 0853 2679 8786 - BB 7DF69C4C

Penanganan Pertama Bila Terkena Virus HSV

Penanganan Pertama Bila Terkena Virus HSV – Penyakit Herpes ini adalah penyakit yang disebabkan oleh virus , terbatas dan bahkan fatal dan sebagian tergantung oleh pengobatan yang tepat. Beberapa infeksi juga dapat meninggalkan gejala sisa, seperti pasca-herpes neuralgia, kondisi yang sangat menyakitkan, yang dapat bertahan selama berbulan-bulan setelah gejala herpes zoster. Lalu bagaimana Penanganan Pertama Bila Terkena Virus HSV dan apakah ada obat untuk mencegah penyakitherpes muncul pada penderita?

Penderita yang sudah terkena herves sebaiknya melakukan pengobatan seperti pemberian antivirus dan salep pada lesi terbuka. Hindari tempat yang berdebu dan lembab agar penyembuhan lebih cepat. Pecegahan sangat disarankan karena memperkecil penderita terkena kembali penyakit herpes.

Penderita herpes genital dapat dengan mudah menyebarkan penyakit ini. Setiap orang dengan kondisi penyakit yang aktif harus menghindari kontak seksual ketika mereka menemukan adanya luka lecet terbuka.

Apabila gejala infeksi yang ditunjukkan relatif parah maka asupan obat-obatan anti virus mungkin saja tidak diperlukan. Untuk mengurangi gejala yang ditimbulkan oleh Herpes kelamin maka bisa dilakukan beberapa upaya, seperti:

  1. Kompres luka herpes dengan es batu atau air dingin sangat disarkan. Cara tersebut berguna untuk mempercepat penyembuhan dan menghindari rasa perih ataupun panas. Tetapi tidak disarankan mengoles luka menggunakan es batu secara langsung
  2. Membersihkan luka akibat herpes secara teratur
  3. Salep krim penghilang rasa sakit sangat disarankan untuk luka yang melepuh, minum air putih yang cukup agar terhindar dari kulit kering. Kedua metode tersebut berguna untuk mengurangi rasa sakit atau nyeri ketika Anda buang air kecil.
  4. memakai pakaian yang longgar dan tidak ketat, Hal ini bertujuan untuk mengindari gesekan pada kulit.

Ada dua jenis HSV:

  1. HSV tipe 1 paling sering menyebabkan luka dingin. Hal ini juga bisa menyebabkan herpes kelamin (alat vital).
  2. HSV tipe 2 adalah type ini merupakan penyebab dari herpes kelamin (alat vital), tapi juga bisa menginfeksi mulut.

HSV menyebar melalui kontak langsung. Beberapa orang tidak memiliki gejala. keluhan lainnya adalah luka di dekat area dimana virus memasuki tubuh. Area tersebut berubah menjadi lecet, menjadi gatal dan menyakitkan, dan kemudian sembuh dengan sendirinya.

Kebanyakan orang mengalami wabah beberapa kali dalam setahun. Obat-obatan untuk membantu tubuh Anda melawan virus dapat membantu mengurangi gejala dan mengurangi wabah.

Herpes kelamin adalah penyakit yang disebabkan oleh infeksi yang terjadi pada alat kelamin dan bisa menyebabkan penularan baik pada wanita maupun pria. Herpes kelamin merupakan salah satu penyakit infeksi menular seksual (IMS) karena biasanya penularan terjadi akibat atau melalui hubungan seksual. Penyakit ini disebabkan oleh virus herpes simpleks atau sering disebut dengan HSV. Dalam kondisi aktif, virus ini akan berkembang dan bergerak di antara sel-sel saraf. Virus herpes simpleks bisa memasuki tubuh manusia melalui berbagai membran mukosa. Membran mukosa merupakan jaringan lunak yang basah yang melapisi bagian terbuka dari tubuh manusia. Membran mukosa bisa kita jumpai pada beberapa jaringan tubuh kita, seperti pada dinding mulut, bagian dalam kelopak mata, di dalam telinga, di dalam saluran urin, dan juga pada dinding vagina dan anus.

Tanda Tanda HSV Pada Pria dan Wanita

  1. Infeksi dapat berulang ulang yang disebabkan oleh virus yang lesi dalam bentuk gelembung kecil bergerombol dalam 4-5 hari. (baca lainnya : Bahaya Penyakit Herpes Kelamin )
  2. Menderita luka yang dapat sembuh dengan sendirinya (sembuh dengan cepat)
  3. Luka sangat menyakitkan dan biasanya didahului dengan ruam merah
  4. Serangan pertama umumnya lebih intens dan memakan waktu yang berikutnya.
  5. Infeksi dapat kambuh lagi dan tidak ditentukan oleh waktu, dapat satu minggu, bulan, bahkan bertahun tahun.
  6. Dan serangan bisa dipicu oleh faktor-faktor seperti stres emosional, paparan sinar matahari, demam, imunitas rendah dll.

Penyebab Herpes kelamin

Herpes kelamin disebabkan oleh virus herpes simpleks atau yang lebih sering disebut dengan HSV. Biasanya penyakit ini disebarkan atau menular melalui hungan seksual vagina, oral, dan juga anal. Adapun virus yang menyebabkan adalah virus HSV-1 dan HSV-2. Virus penyebab Herpes kelamin ini biasanya menyebar melalui adanya kontak langsung dengan pasangan yang terinfeksi oleh HSV. Penularan virus tersebut bisa saja tidak menunjukkan gejala apapun. Adapun penularan virus tersebut melalui beberapa bagian yang lembab seperti dinding kulit genital, mulut, dan juga anus. Tidak hanya itu, penyebaran virus juga bisa terjadi melalui luka herpes yang bisa ditemukan di beberapa area tubuh seperti sekitar mulut, mata, atau area tubuh lainnya.

Penyebaran atau penularan Herpes kelamin ini tidak akan terjadi melalui perantara benda. Saat terlepas dari kulit, virus ini tidak mampu bertahan dalam waktu yang lama. Beberapa jenis peralatan yang digunakan oleh penderita herpes seperti handuk, sikat gigi, maupun alat makan tidak bisa dijadikan perantara penyakit Herpes kelamin. Penyakit Herpes kelamin sangat mudah menular. Saat seseorang terinfeksi HSV maka selamanya di tubuhnya akan terdapat virus tersebut sehingga herpes bisa kapan saja kambuh.

SEGERA Hubungi Kami !
Jangan pengobatan terlalu lama, Karena dampak yang ditimbulkan akan sangat beresiko jika terjadi komplikasi pada tubuh penderita.
As. 085 32 679 8786
XL. 0878 37 699 140
085 32 679 8786 (WhasApp on)
Line: yunan_wibowo
BBM : ( Hubungi Admin)

Pencegahan herpes genital dapat dilakukan dengan menunda hubungan seksual bersama pasangan yang sedang menderita simptom herpes genital. Hindari pula menggunakan alat bantu seks yang sama. Tunda pula berciuman bila ciri herpes genital muncul dalam bentuk cold sore di rongga mulut ataupun sekitar mulut. Pencegahan herpes genital juga harus tetap dilakukan walau gejala telah hilang. Sebab, meskipun ciri-cirinya tak lagi muncul di permukaan kulit, bisa jadi virusnya tetap melekat di tubuh.

Pengobatan Herpes

Penangan medis tentang penyakit herpes seperti, bantuan pertama untuk meringankan iritasi dengan krim salep, dan kedua untuk mengurangi jangka waktu gejala dengan obat antiviral. Obat antivirus juga mengurangi risiko infeksi menyebar ke tempat-tempat lain di tubuh seperti mulut atau mata.

Obat antivirus adalah obat untuk mengurangi rasa sakit dan mempercepat penyembuhan, dokter mungkin meresepkan obat antivirus dalam salep atau tablet. Hati-hati, Jangan menggunakan krim (untuk antivirus, kortison dan antibiotik) yang dijual tanpa resep dokter. ( Baca Juga : Antivirus Khusus Herpes )

Jenis krim digunakan untuk menghindari infeksi lebih banyak. Konsultasikan kondisi anda untuk mengindari penyakit lebih jauh. Jauhkan diri dari kontak fisik untuk menghindari penularan . Kontak kami untuk mendapatkan penangan penyakit yang anda derita

Penanganan Pertama Bila Terkena Virus HSV
Artikel "Penanganan Pertama Bila Terkena Virus HSV" ditulis oleh admin update terakhir pada 17th July 2017 Categories: Obat Herpes Kelamin, Obat Herpes Simplek, Obat Sipilis Tags: permalinks http://www.klinikmitrasehati.com/2017/07/17/penanganan-pertama-bila-terkena-virus-hsv/ di Klinik Mitra Sehati

Related Posts:

nomer pesan obat
BELI DI TOKOPEDIA & BUKALAPAK
logo-tokopedia bukalapak
Cara Pemesanan

1. SMSKAN FORMAT PEMESANA
Nama :
Alamat :
Obat yang dipesan :
Jumlah :
No HP :
Kirim SMS ke 0853-2679-8786 atau
Kirim BBM ke 7DF69C4C

2. CONTOH PEMESANAN:
Pamungkas, pesan Obat wasir 2 PAKET, Jl Rawamangu No 90 RT09 RW08 Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara 52537 -DKI via MANDIRI Kirim ke no :085326798786

3. CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Pamungkas, Telah Transfer Rp. 340.000, , Via MANDIRI, wasir. Konfirmasikan Via SMS ke : 085326798786
* Perhatian :
Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya. Pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms
Pengiriman Ke Wilayah Indonesia & Luar Negri

BANTEN, JAKARTA & JAWA BARAT : Tangerang Tigaraksa, Serang Ciruas, Lebak Rangkasbitung, Kabupaten Pandeglang Pandeglang, Tangerang, Serang, Cilegon, Tangerang Selatan Ciputat, Kabupaten Bandung Soreang, Bandung Barat Ngamprah, Bekasi Cikarang, Bogor Cibinong, Ciamis Ciamis, Cianjur Cianjur, Cirebon Sumber, Garut Garut, Indramayu Indramayu, Karawang Karawang, Kuningan Kuningan, Majalengka Majalengka, Purwakarta Purwakarta, Subang Subang, Sukabumi Pelabuanratu, Sumedang Sumedang, Tasikmalaya Singaparna, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya

JAWA TENGAH & DIY : Banjarnegara, Banyumas Purwokerto, Batang. Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap,Demak, Grobogan Purwodadi, Jepara , Karanganyar , Kebumen , Kendal, Klaten Kudus, Magelang, Pati , Pekalongan , Pemalang, Purbalingga , Purworejo , Rembang, Semarang Ungaran, Sragen , Sukoharjo , Tegal , Temanggung, Wonogiri , Wonosobo , Magelang , Pekalongan , Salatiga, Bantul Bantul, Gunung Kidul Wonosari , Kulon Progo Wates , Sleman Sleman, Yogyakarta

SUMATRA: Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Sabang, Subulussalam, Binjai, Gunungsitoli, Medan, Padangsidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebing Tinggi, Bengkulu, Jambi, Sungai Penuh, Riau, Dumai, Pekanbaru, Bukittinggi, Padang, Padangpanjang, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Lubuklinggau, Pagar Alam, Palembang, Prabumulih, Bandar Lampung, Metro, Bangka Belitung, Pangkal Pinang, Batam, Tanjung Pinang.

KALIMANTAN : Balangan , Banjar Martapura ,Barito , Kuala Marabahan , Hulu Sungai Selatan ,Hulu Sungai Tengah , Hulu Sungai Utara , Kotabaru , Tabalong , Tanah Bumbu , Tanah Laut ,Tapin Rantau , Banjarbaru , Banjarmasin , Bengkayang , Kapuas Hulu , Kayong Utara , Ketapang , Kubu Rayaa , Landak , Melawi , Mempawah , Sambas , Sanggau , Sekadau , Sintang Sintang, Pontianak , Singkawang , Berau Tanjung Redeb, Kutai Barat , Kutai Kartanegara Tenggarong , Kutai Timur , Paser , Penajam Paser Utara Penajam , Mahakam Ulu Ujoh Bilang, Balikpapan, Bontang , Samarinda , Tanjung Selor , Malinau , Nunukan , Tana Tidung , Kota Tarakan , Barito Selatan , Barito Timur , Barito Utara , Gunung Mas , Kapuas Kuala Kapuas, Katingan , Kotawaringin Barat , Kotawaringin Timur , Lamandau , Murung Raya , Pulang Pisau , Sukamara , Seruyan , Palangka Raya

Bali : Denpasar Nusa Tenggara , Bima, Mataram , Lombok , Kupang Sulawesi: Gorontalo, Makassar , Palopo , Parepare , Bau-Bau , Kendari , Palu , Bitung , Mobagu , Manado , Tomohon. Maluku: Ambon , Tual , Ternate , Tidore. Papua : Jayapura, Sorong.

Internasional / Luar Negeri : Malaysia , Johor , Kedah , Kelantan , Melaka, Negeri Sembilan , Pahang , Perak, Perlis , Pulau Pinang, Selangor, Terengganu Sabah, Sarawak, Shah Alam, Putra Jaya, Kuala Lumpur, Kinabalu, Kuching, Kuantan, hongkong,China Taipe,Taiwan. Arab Saudi. Thailand, Bangkok, Phuket, Chonburi Filipina, Manila. Singapore, Korea, Seoul, Busan, Jeju, Ulsan, Australia, Sydney, Perth Queensland.America, Newyork, Washington, Japan, Timor Leste, Dili, Brunei, Vietnam.DLL

Recent Comments
    HT
    2015 - Klinik Mitra Sehati